Blue Thingy In Chery Martini

Sabtu, 05 April 2014

Temanku yang kepo

Halo all! Aku mau cerita sama kalian semua, ada temanku yang kepooooo (kepingin tahu banget) banget. Sebel sekali aku sama dia. Dia itu laki-laki, sebut saja si R. Jadi misalnya, ada temanku yang surat-suratan. Bilang aja si I sama si N. Nah, pas si I sama si N sudah selesai surat-suratan, suratnya dibuang ke tempat sampah yang dikelas. Nah, si Kepo itu ( si R ) langsung ngambil suratnya (walaupun sudah di tong sampah), dibuka, dibaca keras-keras. Dasar banget kan, tuh anak? Jadi, sekarang anak-anak di kelasku setiap habis bikin surat, dirobek kecil-kecil dulu, baru dibuang. Kadang-kadang, walaupun sudah dirobek (tapi dirobek besar-besar), tetap saja suratnya itu bakal disambung-sambung, dikumpulin jadi satu buat dibaca apa isinya. Makanya, nggak salah kalau dia dijuluki Mister ( Mr. ) Kepo dikelas. Hahaha... Dia juga dijuluki Si Rambut Nanas karena rambutnya yang mirip kayak nanas (padahal ga mirip-mirip amat). Dia juga dijuluki Tuan Tinggi dikelas, karena badannya yang paling tinggi dikelas.

7 komentar:

  1. Oh... Aku ini termasuk tipe kepo

    BalasHapus
  2. Hahaha, tapi nggak kepo2 amat kayak si Rheza, kan? Dia tuh kalo ada kertas yang baru dibuang ke Tempat Sampah, langsung diambil lagi lalu dibaca....:D

    BalasHapus
  3. Hahaha .... aku juga kepo. Tapi NGGAK kayak Rheza pastinya! Pasti nyebelin kalau punya teman kayak gitu! Hahaha ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Iya, itu anak nyebelin banget, tau.... Jadi kalau aku surat-suratan sama temanku (cewek lho ya...!), aku langsung keluar kelas, ngerobek kertasnya kecil-kecil, lalu aku buang ke tempat sampah yang ada diluar kelas :p eh, dia itu ketua kelas, lho.... Ketua kelas nggak bener, gitu kata teman2ku. Kata aku juga, sih :p

      Hapus
  4. aku jg kepo dan kadang surat2an ma temen ku yg perempuan. Tapi kepoku gak kayak temen km, Uz... aku sih males kepo surat, mendingan kepo pengetahuan, hehe... Oiya, Uz, temen kamu yg kepo itu sama kyk temen aku lho! dia paling seneng kalo orang yg surat suratan lupa buang suratnya, terus disimpen di atas meja, wuah! udah seneng selangit tuh orang! (temen aq)

    BalasHapus