Blue Thingy In Chery Martini

Senin, 12 Mei 2014

First Segmen by Salsa


First Segmen by Me....!!


Rules :


1. Ikuti semua rulesnya dan jawab pertanyaannya.
woke Kak Salsa yg cute.... ~.^


2. Kalau mau ikut segmen ini, bilang Salsa. Piiis #salah ketik#! Maksudku, siiip! :P ^.^

3. Pilih max. 4 gift Woke!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (tanda serunya kepanjangan -_-) Ah, kakak pelit, deh. Kenapa nggak pilih 40 aja #nggak bersyukur# #bercanda#??? :P :D

4. Sorry gift-nya kurang menarik. Menurutku, SANGAT2 MENARIK!! Oke fix Uzma suka!!! #terlalu lebay -_-#

5. Tag 3 orang teman kamu. Jangan lupa kasih linknya, ya! Siiiiiiippppp!!!!!! Akan kukasih dengan setengah hati #bercanda :P#... Kak Enna #kebalik ngetik# maksudku, Kak Anne (com.blogspot.blog-elizabeth-anne #duh, kebalik ngetiknya parah -_-'# *Coba Kak Salsa balik :P :D sekalian uji coba, gitu... :P*), Hanna (blog punya ga #kebalik lagi :P~coba kakak balik!#. Dia adanya blog bertiga denganku dan Kak Anne. Linknya: http://uzma-anne-hanna.blogspot.com #tumben ngetiknya ga kebalik2 :P#), dan Kak Fida (mufidah-forever.http://com.blogspot #kali ini kebaliknya parah banget   >.<... Uuuh, akan kucoba sekeras mungkin untuk menyelesaikannya! uuugh *bekerja keras~memangnya reparasi mobil, apa -_-* ngeeeng ngeeeng *bunyi perbaikan mobil~duh, otak aku lagi ada gangguannya #ngawur banget, ya#* *setelah bekerja keras akhirnya...* SELESAI!! http://mufidah-forever.blogspot.com :D :D :D).

6. Punya email dan blog. Punya blog: pasti, dong... kalau nggak punya, gimana caranya aku ikut segmen ini -_-... Email: Ini dia! GNERJ GNERJ GNERJ (kebalik, harusnya JRENG JRENG JRENG :P)...... ini dia, MY EMAIL!! http://email.com #ngawur banget -_-#... salah, ya Kak? Email itu apa, sih #wah, sudah ngaku-ngaku punya email, artinya email aja nggak tahu -_-'#..... Ntar, aku pikir2 dulu.... Pikir, pikir *sambil bolak-balik 10 kali XD*... OH IYA! uzmasholiha@gmail.com!! Horeee, aku dapat jawabannya!! XD :D XD :D

7. Banner-nya di copy ya! Kalau gak di-copy juga gak apa-apa. OKE KAK SALSA!! KU-COPAS!! Uhuk-uhuk... uhuk-uhuk *gara2 kebanyakan teriak, jadi serak, deh -_-

8. Judulnya harus First Segmen by Salsa dan memakai huruf besar. Oh, berarti FIRST SEGMEN BY SALSA. Gitu, kan? Benar? Oke, selesai nge-posting judulnya kutukar :P

9. Follow blog pertamaku! Salsabila-giafi.blogspot.com ,okay? Lho, Kakak blognya ada berapa? Lebih dari 10, kah #nggak mungkin banget -_-'#?? Oke, Kak... ntar, aku berkutat dengan tombol follownya dulu.. .Mmm... tombol follownya ga ada, Kak... Oke fix, Uzma sedih!! Hiks-hiks... :( #lebay banget#

10. Jawab seunik-uniknya dan jujur!

Question 1 :

1.       Punya phobia gak? Kalo iya, phobia apa? Phobia ketinggian... hiiiyy... masa' waktu aku ketemu hiu, aku dikejar-kejar #nggak nyambung banget -_-#... maksudku....ehem... izinkan saya mengeluarkan pendapat saya #cielaaah, gayanya! Jugaan pendapat apa, coba ._.#. Waktu aku di waterpark saja, waktu naik ek perosotan tinggi itu, pas sudah mau sampe, aku turun lagi :P tau kenapa? Tinggi banget! Takut~...

2.       Menurut kamu, apa phobia teraneh sedunia? Ehem. Uhuk-uhuk. Phobia dengan segala benda yang berbentuk persegi! Jadi, takut sama buku, takut sama pintu, dll... XD

3.       Seandainya teman kamu mempunyai phobia terhadap ketinggian. Apa yang akan kamu lakukan agar teman kamu itu dapat melawan rasa ketakukannya? Kuajak dia turun balik, aku bilang gini, "Mending kamu nggak usah naik kesitu, deh! Penakut amat, sih!". (padahal dirinya sendiri #aku# penakut... sok berani banget aku :P)

4.       Tau phobia dari siapa or dimana? Lupa.....lupa, lupa, lupa, saya lupa semua.... (jadi nyanyi pakai syair yang aneh :P)

Question 2 :

1.       Apa mimpi teraneh yang pernah kamu alami saat tidur? Ceritain dong! Aneh? Kurasa, nggak ada, deh... sorry banget, Kak... aku nggak bisa menyenangkan hati kakak... :(.... XD

2.       Pernah gak mimpi kamu semalam menjadi kenyataan? Kalo iya, ceritain dong! Sorry lagi, nggak pernah Kak Salsa yang baik.................. :'( sorry nggak bisa nyenengin lubuk hati Kakak yang paling dalam.... :(.... XD

3.       Apa mimpi yang paling mengasyikkan yang pernah kamu alami saat tidur? Ceritain dong! ada, baru ini nah (kebalik lagi) maksudku, Nah, ini baru ada!! Ini mimpi sudah lamaaaaaaaaaaaaa sekali. Jadi aku mimpi di Surga, aku lagi bermain-main (paling banyak main perosotan) dengan seseorang. Tahu siapa? Pasti Kakak agak kaget mendengarnya. Tahu siapa? Kaish tau nggak ya.... Oke, kukasih tahu saja daripada Kak Salsa marah.... dengan... Rasulullah s.a.w!!! Aku nggak dikasih lihat wajahnya, waktu mimpi itu...

4.       Orang dapat mengatur dan menguasai mimpinya sendiri. Percaya gak? Apakah kamu pernah mengalaminya? Nggak percaya! Bohong! Mitos! Sebel, deh! (tiba2 marah2 sendiri -_-) Oke. Sabar, sabar... intinya, aku nggak percaya! Dan aku nggak pernah mengalaminya!

5.       Ada yang bilang, saat tidur roh kita dapat keluar dari tubuh kita dan roh itu dapat mengunjungi mimpi orang lain. Percaya atau tidak? Alasannya? Hahaha, mana mungkin aku percaya. Itu kan ada di komik doraemon (lupa seri keberapa)... nama alatnya, "Tangga Mimpi". Jadi, Nobita itu ngunjungi mimpinya Shizuka, Suneo, dan Giant XD

6.       Cita-cita kamu apa? Alasannya? Cita2ku adalah... menjadi seorang pemulung #eh, ngawur aja kalau ngomong >:(# Maksudku adalah... menjadi seorang Ilmuwan IPA!! Karena, aku sangat benci (benar-benar cinta~XD) dengan pelajaran I to the P to the A. IPA!!

Question 3 :

1.       Kamu senang pelajaran apa? Alasannya? IPA. Karena... nggak tahu! Aku suka pelajaran IPA karena nggak tahu #ngawur#! Sorry, maksudku... karena aku ingin menggali ilmu pengetahuanku untuk mengetahui tentang keadaan alam semesta ini!

2.       Apakah fakta terunik tentang kamu? Oh iya, ada. Tapi nggak unik2 amat, sih. Aku suka makan itu pakai tangan, padahal sudah ada sendok. Itu karena: sssst, jangan kasih tahu siapa2, ya... aku nggak bisa makan pakai sendok! Ckckck, padahal sudah kelas 5 -_-... dan ada lagi! Ini fakta yang agak unik dengan adik2ku. Jadi, misalnya ibuku nyuruh aku untuk ngambil mukena (misalnya). Nah, aku itu malas2an & nggak mau ngambilnya. Pas ibuku nyuruh adikku, aku sama adikku (yang disuruh itu) langsung berebut ngambil mukenanya. Hahaha, jadi pas disuruh nggak mau, pas saudara yang disuruh, malah berebut XD

3.       Punya sahabat? Berapa? Hmmm... punya, lah! Ada 1000 {dikurangi 0 dua kali (pasti kak Salsa pikir, "Oooo, ada 10, ya...") salah! Ya ada 1000, lah... kan 1000 dikurangi 0 2x kan jadinya tetap 1000!! Wahahaha! #dosa#}... oke, oke. Yang jelas ada... 10!! Yeeee, Kak Salsa betul! Horeee!! Yippeeee!!! Oke. Ehem. Sahabatku ada 10 (dari kelas 3), yaitu: Fidela, Azel, Indra, Handi, Navis, Ica, Rifda, Nabila, Lugi, dan Amru ^.^

4.       Pernah gak, kamu sempat membenci sahabatmu? Alasannya? Hmmm... pernah. Gara-gara ada anak baru, salah satu sahabatku itu dekatin anak baru itu terus. Nah, jadinya kan kami selalu bertiga. Tapi, setiap mau pergi sama-sama (ke kantin atau kemana, gitu), pasti mereka berdua gandengan didepan ku, aku dibelakang sendirian. Sebenarnya aku nggak benci, tapi aku nggak suka. Sekarang, sahabatku itu pindah (sedihnya... :'( )...

5.       Jujur ya, blog-ku bagus atau nggak? Good! I like it! Aku suka semuanya, blognya Kak Salsa kayak pake Blogskins (padahal kan nggak pakai).... Aku suka backgroundnya, polkadot! Ok fix, Uzma suka!! (lebaynya kambuh -_-) 

6.       Apa yang kurang menarik dari blog-ku ini? Sorry, Kak. Aku cuma kasih saran. Sebaiknya, kotak search kakak dibagusin lagi, okay? :D ^.^


Gift : 
҉   Banner bergerak (judul tentukan sendiri) Ini! Dengarkan baik2, ya Kak. Ehem. Uhuk-uhuk. Okay. Teks pertama: Hello all! Teks kedua: This is my banner. Teks ketiga: Come to my blog! http://bluebloggies.blogspot.com. Thanks ya Kak!! Semua teks gambarnya sama, ya Kak. Yaitu:  ini atau yang  atau yang ini atau yang ini  Kak Salsa pilihin, ya... Terserah kakak. Blogku temanya biru. Kak Salsa pilih yang paling bagus & cocok, okay? ^.^

҉   Banner tidak bergerak (judul tentukan sendiri)

҉   Cerita horor buatanku

҉   Cerita mengharukan buatanku

҉   Cute icon pack (1 pack isinya 5) 

҉   Cute cursor pack (1 pack isinya 5) ini!

҉   Cute doodle art pack (1 pack isinya 5)

҉   5 gif animasi (gambar pilih sendiri) ini! Ini gambarnya: , dan 



Isi ini ya!

Nama : Benazier Uzma (Uzma)

Email : uzmasholiha@gmail.com

Url blog : benazieruzma.blogpsot.com



Segmen ini akan kadaluwarsa (weis.. salah..! maksudku ditutup!) pada tanggal 20 Mei 2014. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 Mei 2014 di salsa-putri.blogspot.com. Aku akan memilih 5 pemenang saja. Semoga yang join banyak yah..! Amin ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar