Blue Thingy In Chery Martini

Minggu, 13 April 2014

^.~First Segmen by Clarissa~.^

Akhirnya, kesampean bikin segmen juga!!!! Patuhi rules-nya ya!!^^


Join? http://clarissanatasha.blogspot.com/2014/04/first-segmen-by-clarissa_11.html
 
~Rules~
*Kalau join, bilang ya di comment!! Okay? ~.^ okay, sudah kok....
*Tag 3 orang yang kamu anggap teman OL-mu ya! Kasih link-nya dan suruh ikutan. Sudah, kok. Kak Alexa, Angel, dan Gifta^^
*Jawab seunik-uniknya ya!! Siiiip, Clarissa yang pintar & cantik :D
*Ingat pasang banner. Kalau engga aku dis. Aku ga pake kode. Ribet sih. Terserah mau pake copy save image yg penting ada. Aku udah bikin susah payah tahu. Iya, iya. Aku menghargaimu, kok ;). Tuh, sudah aku copas bannermu :D
*Ini aku pilih sendiri pemenanangnya, jangan marah kalau kalah. Oke! Juga ngapain marah, nanti tambah tua :p. Aku kan sportif, ngapain marah-marah, kan ngabisin energi...
*Maaf kalau hadiahnya jelek ya. Aku belum bisa bikin hadiah yang keren2. Hadiahnya sudah bagus, kok... Nggak usah repot-repot Clar, bikin hadiah yang keren2...:D
*Jawabannya boleh di-italic-kan atau biasa, asal bukan bold. Underline? Sori ga boleh. Iya, aku sudah pakai italic, tanpa bold dan underline. Lihat saja, benar, kan?
*Bintangnya boleh diganti pagar, angka atau buletan. Kalau nggak usah diganti nggak papa, ya? Please.... sudah terlanjur, nich >.<
*Gift maximal choose 5. Choose 5? Nggak boleh 10? Hahaha, bercanda, bercanda. Okay, sip^^
*Punya email, blog. Nanti tulis email ya. Okay, blogku disini, ya (jelas lah! Masa blognya orang :p). Dan emailku... kasih tahu nggak ya....aku lagi baik, nih (berarti biasanya jahat, dong! Nggak, kok. Aku memang anak baik #sombong# hahaha...)...! uzmasholiha@gmail.com. Add, ya (orang sdh kamu add, kok. Biasa, gangguan otak #ngawur banget#...:p) !
*Di comment kasih link di mana kamu post-kan segmennya. GaJe? Nggak, kok. Sama sekali nggak GaJe :)
*Judulnya "First Segmen by Clarissa" yaa.... Salah sedikit gpp kok. Sudah, kok. Lihat saja judulnya^^
*Maaf ya rules-nya kebanyakan. Bagi aku dikit, tuh #sombong# !
*Maaf pertanyaannya kebanyakan. Nggak papa, kok. Menurut aku, nggak banyak2 amat.
*Patuhi semua rules. Baik, boswan (bos wanita)!!

Question One:
*Kamu suka blog kayak gimana? Kasih tahu dong :D. Blog yg banyak warna biru-ungunya, yg nggak terlalu mewah, yang imut, yg templatenya keren & good, yg pakai blogskins biru, yg ada segmennya XD, dll..............................(titiknya kepanjangan, ya?)
*Kamu suka blog siapa? Kasih link-nya boleh? Blogmu: http://clarissanatasha.blogspot.com (ngapain aku kasih tahu, orang blogmu sendiri, masa' kamu nggak tahu :p), blog Malva: http://malvanafisha.co.vu./, blog Kak Anne: http://anne-elizabeth-cute.blogspot.com, blognya bobo: bobo.kidnesia.com (tahu, kan? Kita kan kenalan disitu^^), dll....hampir semua blog aku suka...! Termasuk blogku :D
*Apa yang bagus dari blog-ku? Semuanya bagus, aku jujur. Jujur itu harus. Harus itu jujur (?)
*Apa yang kurang dari blog-ku?? JUJUR. Mmmm...apa, ya? Kalau menurut aku, sih... Semuanya good, semuanya bagus. Aku jujur. Bener. Nggak bercanda. Aku bilang gini tidak 50 %, tapi 100 %. Kalau nggak percaya, dating saja ke Bali, tanya aku langsung. Ke Rumahku #lebay amat, ya? Biasa, anak Remaja Tanggung#.
*Kamu pengen blog-ku itu seperti apa? Kayak gitu aja sudah bagus. Tapi sebenarnya, aku lebih suka model blogmu yang dulu. Maaf, ya. Atau nggak, kalau kamu mau, pakai blogskins, tapi yang warnanya biru atau hijau atau ungu. Okay? Aku cuma kasih saran, lho...

Question Two:
*Kamu suka film apa? Ceritakan alasannya. Frozen. Soalnya seru, sih! Tentang pembekuan hati adiknya sendiri, aku senang. Nggak tahu kenapa, aku suka banget film itu. Aku paling suka Elsa & Anna, paling ga suka Hans. Tapi kadang2 aku juga males sama Anna. Habis, dia kan yang buat Elsa marah & kabur dari Istana. Selain itu, Despicable Me 2! Aku paling suka Agnes, Edith, sama Margo yang imut2... :) 
*Anggap kamu itu hantu yg perlu makan. Nah, saat mau makan makanannya itu jatuh terus, karna nembus. Apa yg bakal lo lakuin? Mmmm..aku minta ke tuhan supaya aku jadi hantu yang bisa gonta-ganti~jadi nembus & ga nembus~ (ada2 aja) :D, lalu aku curi makanan sebanyak-banyaknya, aku makan, habis itu balik lagi jadi hantu nembus. Begitu terus. Aku yakin pasti manjur (memangnya obat, apa?) :p
*Kamu udah tahu D? Temenku ituu... Kalau belum buka http://girls.kidnesia.com/Girls/Cantik/Inner-Beauty/Kalau-Teman-Menjelekkan-Kita#comment-1331470610 dan http://girls.kidnesia.com/Girls/Cantik/Inner-Beauty/Kamu-Egois#comment-1323579332 (agak buka-bukaan ya). Kalau kamu punya teman seperti itu apa yang kamu lakukan? Aku labrak dia pakai surat, misalnya dia lempar balik, kena kepalaku, aku balas. Kalau aku dibilang dengan kata-kata yang tidak baik (kayak anjing, gitu), aku balas dia kayak gini, "Apa-apaan kamu?! Memangnya aku ada urusan apa sama kamu? Sok sekali kamu itu, jangan sok jagoan kamu jadi orang! Nggak punya temen, baru tahu rasa kamu!" aku bilang gitu ke dia langsung. Kalau aku malas, aku bilang ke dia kayak gitu pakai surat. Habis itu, aku jailin dia terus. Biar dia kapok. Kalau nggak kapok-kapok, aku bilang, "Eh, kamu kok nge-labrak aku terus, sih. Sekali-kali orang lain, kenapa, sih?!" aku gitukan dia.
*Misalnya kamu itu punya penyakit jantung besar. Kamu tidak boleh ketawa, sedih, atau marah. Pokoknya perasaanmu haru datar. Tanpa sengaja kamu nonton acara lawak. Kamu mau ketawa, tak tahan lagi. Kalau ketawa kamu akan mati. Apa yang kamu lakukan? Kalau tutup tv lawakannya masih keinget-inget. So? Aku langsung gerak cepat~ambil selotip, lalu aku selotip mulut aku sampai lebih dari 5x. Habis itu, aku langsung ke Rumah sakit, minta berobat. Sambil berobat, aku baca cerita petualangan supaya nggak keinget tentang lawakannya sama sekali :D
*Bayangkan kamu itu murid nakal. Suatu hari kamu dituduh curi uang guru padahal kamu ga melakukannya. Kamu menjelaskan yg sesungguhnya terjadi, tapi ga ada satupun yg percaya. Kamu diskors 1 minggu. Sampe rumah kamu kena marah sama ortumu dan dikurung di kamar selama 1 jam. Kamarmu itu cuma ada kasur gitu perlengkapan tidur. Waktu main di luar kamu injak tai' kucing. Jadi sandal barumu kotor. Apa yg bakal lo lakuin? Kalau misalnya aku punya saudara, aku curhat sama saudaraku. Habis itu, aku suruh saudarakusupaya bilang ke orangtuaku. Misalnya orangtuaku nggak percaya, aku nangis sejadi-jadinya di kamarku. Saudaraku nanti ngajak orangtuaku untuk lihat2 kamarku. Nanti pas dilihat, aku bilang yang sebenarnya. Lalu aku janji ke ortuku untuk jadi anak yang baik. Lalu pas ortuku percaya, aku suruh ortuku untuk bilang baik2 ke guruku. Misalnya ortuku itu kenal baik sama kepsek sekolahku. Lalu ortuku bilang ke kepsek tentang apa yang sebenarnya terjadi. Lalu, pas kepsekku percaya, aku tidak pernah dituduh lagi dan menjadi anak yang baik budi, disenangi banyak teman, dll. Selesai!

Gift:
*Dibuatkan blog tema Frozen. Kursornya terserah mau Anna atau Elsa. Nanti aku undang (buat yg punya Gmail)
*Dibuatkan blog pake blogskins. Nanti kalau mau kirim kode blogskinsnya lewat email.
*Dibuatkan blog tema tentukan sendiri. Lengkap dengan hiasan. Hiasan tentukan sendiri.
*Dibuatkan banner kalian tentukan sendiri mau kayak gimana.
*Cerpen alami buatanku sendiri, no plagiat. Tema fairy. ini ya, my friend!
*Cerpen alami buatanku sendiri, no plagiat. Tema kehidupan sehari-hari.
*Cerpen alami buatanku sendiri, no plagiat. Tema fantasi. this, my friend!
*Cerpen alami buatanku sendiri, no plagiat. Tema horor.
*DIfollow aku instragam-nya.(beritahu nama akunnya)
*Commentnya di vote up 10x. ini ya, Clarissa^^!
*Khusus Mivers foto tokoh komik Hai, Miiko! Ada 30 (tp ga jamin)
*Blognya kupromosiin ke semua media sosialku. ini ya, Clarissa!

Maaf banget... Hadiahnya ga keren.. Ntar aku coba bikin hadiah yang keren ya.... Maaf banget pokoknya.....
Mini bio:
*Name : Benazier Uzma
*Age : 10 years old
*email : uzmasholiha@gmail.com
*blog : http://benazieruzma.blogspot.com

Pemenangnya diumumkan tanggal 31 April. Kalau tanggal 21 April yg join cuma 3, terpaksa aku batalin segmen ini. Pemenangnya ada 3 orang.
Semoga banyak yang join ~.^ (ngikut Mita hahaha)

6 komentar:

  1. Blog yg kayak dulu gimana? blogskins ato yg lain? aku imgung @_@

    BalasHapus
  2. Blog yg pake template water apa, gitu lho... Tapi itu menurut aku, ya. Kasih blogskins juga terserah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang rumput dandelion itu?? Kalau iya, aku lg bosen pake itu. Kapan2 aku ganti ya. :D

      Hapus
    2. Iya, yang itu. Ya sudah, gpp kok :)

      Hapus
  3. kak, tpi 31 April itu gak ada loh! adanya 1 Mei, hehe

    BalasHapus