Blue Thingy In Chery Martini

Sabtu, 05 April 2014

~First Segmen by Mita~



 
 

1. Punya email, punya blog/web Punya, dong! Ini kan blogku.
 
2. Jawab pertanyaan seunik-uniknya yah Okay, Mita. Kuusahakan :)
 
3. Aku yang akan nilai sendiri, gak pakai random.org agar adil. Jangan protes kalau gak
menang ^^. Aku kan, sportif. Mana mungkin protes :D
 
4. Judulnya “First Segmen by Mita” ya. Salah sedikit gak kenapa kok Kamu sudah lihat judulnya, kan? Betul, kan?
 
5. Ingat pasang banner. Kalau gak pasang aku dis. Caranya klik dulu bannernya, nanti dia akan bergerak sendiri. Terus copy-paste yaa :) . Aku gak pakai kode soalnya ribet. Okay, sudah aku copas, kok.
 
6. Tag tiga orang teman kamu buat ikut yah. Kasih link & kasih tahu mereka kalau di tag sama kamu. Temanku yang ku-tag: Clarissa, Kak Anne, sama Gifta. 
 
7. Kalau ikut, kasih tahu di komentar yah. Lagi satu, cantumkan email kamu ;) . Oke! uzmasholiha@gmail.com. Add, ya!
 
Question One :
 
1. Kamu senang apa enggak kalau disuruh sama gurumu diberi tugas carinya di internet? Alasannya kenapa? Ada senangnya, ada nggaknya. Senangnya: Lebih cepat nyarinya. Malasnya: Mesti di copas dulu, print, lalu tempel, malas banget bagian itunya.
 
2. Kenal internet kapan? Diajarin siapa? Perasaanmu bagaimana? Ceritakan yaah *kesempatan menang di sini* . Kenal internet... lupa, sih! Kalau diajarin, nggak diajarin siapa2. Aku coba-coba aja browsing sendiri. Aku senang...banget! Kalau sudah browsing, aku sering lupa waktu. Chat dengan teman online, lah, buka gmail, lah, lalu blablabla....
 
3. Web yang paling kamu suka itu apa sih? Kasih linknya dong :) bobo.kidnesia.com, aku dapet banyak teman online dari bobo soalnya. Lalu blog & webnya teman-teman, kayak blognya Clarissa, Kak Anne, sama blogmu juga! Pokoknya, hampir semua aku suka, deh!

4. Terinspirasi buat web/blog dari seseorang kan? Siapa? Clarissa. Aku kepingin buat blog gara-gara lihat blognya Clarissa. Teman2 yang lain juga, sih! Nggak cuman di blognya Clarissa aja.
 
5. Siapa yang ajari kamu buat blog? Ceritakan dong, pengalaman kamu buat blog ;) Mmmm... Aku nggak diajarin siapa-siapa, cuma cara menghias blognya aja yang diajarin sama Clarissa.
 
Question Two (Imajinasi) *kesempatan menang ada di setiap soal*:

1. Anggap kamu adalah seorang anak yang sedang menikmati liburan di water bom. Saat kamu menaiki seluncuran tinggi, ternyata seluncuran itu putus, apa yang kamu lakukan? Aku pegangan di seluncurannya kuat-kuat, habis itu aku coba panjat lagi (balik ke atas) :D
 
2. Lebih berhayal yah .. anggap kamu itu nggak bisa nyanyi. Wali kelasmu juga tidak pernah mengadakan “bernyanyi” karena aturannya memang tidak ada. Tiba-tiba ada wali kelas baru yang mengubah peraturan itu. Nah, sekarang di kelasmu sering ada kegiatan bernyanyi. Kalau kamu maju ke depan, kamu akan diledek karena suaramu sumbang, kalau kamu tetap diam, kamu tidak dapat nilai. Apa yang kamu lakukan? Aku rayu dan aku pura-pura masang wajah melas ke wali kelasku, supaya dibolehin sama guruku untuk nggak usah nyanyi. Atau nggak izin keluar, pura2 ke toilet, habis itu kabur, deh. Biarin aja disetrap, kalo diketawain teman2 aku pukul mereka satu-satu (kejam, ya?)
 
3. Anggap kamu terkutuk menjadi seekor  kucing. Kamu dipelihara orang yang kotor, dan tidak sehat. Makananmu adalah tulang ikan, hanya tulang ikan tanpa isinya. Dan, majikanmu itu akan marah jika kamu tidak memakannya. Bahkan kamu bisa dibunuh. Kalau kamu ingin lari, nggak bisa, kamu sudah dikurung di kandang. Apa yang akan kamu lakukan? Aku pura-pura makan, pas majikanku balik badan (kearah yang berlawanan dengan aku~gk lihat aku), aku tusuk dia pake tulang ikan. Pas dia lihat aku, aku pura-pura makan lagi. Begitu terus. Sampai dia berpikir dia salah telah mengurungku atau dia berpikir kandangku/aku ajaib, karena setiap dia dating ke kandangku, dia merasa ketusuk. Jadi, lama-kelamaan kemudian, aku dilepas, kandangku dibuang, deh. Horeee!
 
4. Kalau semua yang kamu pingin ada. Selama bertahun-tahun kamu menikmatinya. Tanpa bayar. Namun, baru kamu ketahui tagihannya adalah nyawamu (bayarannya). Nah loh, apa yang kamu perbuat? Aku balikin barang-barangnya, kalau misalnya makanan, biarin aja. Kalau misalnya nggak bisa, aku demo ke orangnya, aku marah besar. Udah ngasih gratis, tau-taunya tagihannya nyawa. Pokoknya ku terus berusaha, deh! Aku bakal pindah ke Kutub Utara/Kutub Selatan, supaya nggak bias dikejar. Aku minta tolong sama penguin yang baik hati supaya menyembunyikan aku.
 
5. Kalau kamu sebuah kursi, yang diinjak-injak anak kecil, dimuntahkan bayi, dikentuti banyak orang yang sedang duduk, apa yang kamu lakukan? Aku pasang per di kakiku, supaya bias loncat-loncat. Jadi kalo ada yang dudukin, orang yang duduk bakal mental.... :D
 
Hadiah (pilih maximal 5) :
1. Cerita buatanku (horror) *kuusahakan horror banget*
2. Cerita buatanku (humor) *kuusahakan humor banget*
3. Doodle pack #1 , Doodle pack #3 (1 pack = isinya bisa beda-beda, isinya min lima doodle) ini!
4. Doodle pack #2, Doodle pack #4 ini!
5. Difollow ask.fm nya + di likes jawabannya max 125 likes
6. Dibuatkan foto editan
7. Nametext pack (1 pack isi 36 nametext)
8. Blognya kusebarkan di seluruh media sosialku ini!
9. Banner (doodle, warna and temanya kalian yang tentukan yah :) ini! Doodle nya yang cute & manis, warnanya warna-warni (terserah kamu), temanya anak yang sedang makan kue.
10. Difollow blognya
11. Cute font pack #1 (1 pack isi 5)
12. Cute font pack #2 ini!
13. Cute font pack #3)
Mini Bio :
mini bio
 
Name: Benazier Uzma
Age: 10 mau 11 (11nya pas 14 September nanti)
Email Adress: uzmasholiha@gmail.com
About Segmen :
#Kalau pesertanya tanggal 7 April gak lebih dari 3, segmen aku batalkan
#Segmen ditutup tanggal 17 April 2014 pada malam hari, pengumuman pemenang esoknya tanggal 18 April 2014 beserta pembagian hadiah.
#Peserta yang tidak menang akan mendapatkan mysterious box
Semoga banyak yang join ^.~

7 komentar:

  1. aku kasih hadiahnya besok ya Uzma, by the way, kartun makannya aku pakai Doraemon aja ya, lagi makan dorayaki. Oke? Soalnya susah cari gambar bagus :) yang paling bagus ya Doraemon itu .. judulnya apa? Aku kasi judul "Cake Segmen by Uzma" boleh? Jawab secepatnya ya. Kan kamu juara 2 di segmen aku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru jwb, ya Mita... Td ga aq lihat commentmu

      Hapus
    2. Eh, ntar dulu. Kasih tambahan satu lagi, ya. Cake Segmen and Doraemon Segmen by me, Uzma

      Hapus
    3. Jadi, judul segmennya, Cake and Doraemon Segmen by me, Uzma. Okay? :D

      Hapus
    4. Oke. Maaf kakak juga baru liat :)

      Hapus
    5. Gpp kok ;) ini kakaknya Mita, ya?

      Hapus
  2. Mmmm... Boleh, deh. Tapi aq agak bingung buat segmen tentang cake... Ya, deh. Gpp :D

    BalasHapus