Blue Thingy In Chery Martini

Rabu, 14 Mei 2014

School Segmen by Dini






Rules: 



  • Pasang banner di atas Ya iyalah diatas, masa' dibawah, sih Kak. Xixixi :P :D
  • Follow blog ku Ntar ya Kak, habis ini kuhapus blog kakak *ih, juga gimana caranya buang blog, orang disuruh follow malah mau hapus blognya orang :P* #jugaan dosa, ih#... maksudku, ku-follow, Kak Dini yang manusia... #jelas, lah manusia! Dosa banget aku, ya#... :P :D
  • Punya email Iyalah Kak, aku punya email. Kalau nggak punya, gimana caranya aku bisa punya blog dan ikutan segmen ini? Iya, kan? Hehehehe :P :D
  • Tag 3-5 teman mu yang tidak hiatus Su to the dah! Sudah! Makhluknya adalah... aku tag 3 hewan! Semut, cicak, sama Nyamuk! Mereka semua teman2ku, kok! Kan kakak nggak bilang, yang di-tag harus manusia atau nggak... berarti, boleh ya aku tag Hewan? Hehehe.... #bercanda, kok Kak. Jangan marah2, nanti cepat tua, lho Kak :P# Oke, fix, Uzma suka!! #lebaynya kambuh -_-, nular dari teman sekolahku -_-# ini, ya orangnya! Ehem. H, K, dan S. Oke? Oke, oke. Jangan marah dulu. Ehem. Kak Kinanti, dari SD bla bla bla #emangnya pengumuman lomba, apa -_-#! Oke. Kuberitahukan dengan berat hati *bercanda, kakak....*... Hanna Nabila/Hanna: http://hanna-uzma.blogspot.com. Dia blognya berdua dengan aku. Kinanti Juli Astuti/Kak Kinanti: http://kinantijuliastuti.blogpsot.com. Dan satu lagi.... GNERJ GNERJ GNERJ #kebalik ngetik, harusnya... *coba kakak tebak sendiri :P*#... Adalah.... Mau tahu apa Mau Tahu Bangetzz? Mau tahu aja, ya? Yaudah, ga bakal aku kasih tahu... #bercanda, bercanda...# Adalah... Kak Salsa! Dengan nilai 10000! *emangnya pengumuman rangking, apa -_-#.. ralat. Maksudku, Kak Salsa, dengan nama blog: http://salsabila-giafi.blogspot.com!! Yeeee!! #orang aneh -_-#
  • Jawaban di underline/bold/text colour Kukasih warna Oranye, ya Kak!! *kayaknya aku lagi gangguan mata #ngawur banget -_-#, ini kan warna ungu -_-* Oke!!
  • Judul Postingan 'School Segmen By Dini' Iya, dong... masa' School Segmen by Uzma? Nggak mungkin Kakak mau, ya... pasti nggak rela, orang kak Dini yang bikin Segmen, eh tau2nya aku ubah namanya jadi Uzma... Bisa2 aku dituduh plagiat dan dimasukin penjara!! Huaaaa, nggak mau!!
  • Yang ikut kurang dari 4? sorry batal:) No! Please dont batal! Hiks hiks.. oke fix, Uzma sedih!! *tularan lebaynya kambuh, nih...#
  • Ada 3 pemenang aku akan pilih sendiri Oke! Masa' aku yang pilihin... hehehe :P
  • Akan aku pilih dengan jawaban terunik&terjujur Oke! Masa' dari jawaban yang terbohong... kalau dari jawaban yang terbohong, berarti nggak adil, kan??
  • Isi mini bio di bawah Nggak mau! Malas #pasti kakak dalam hati bilang gini: "Nanti aku disqualifikasi, lho Uzma...."... Iya, kan :P#... oke, bercanda. Bakal kumakan mini bionya #kok dimakan, sih. Emangnya bisa, ya... -_-#... Kuisi, dong!
  • Kalah? Keep smile!:) Oke! Mendingan Keep Laugh! Jadi, walaupun menang, harus ketawa :P... :D ^.^
  • Bilang di cbox 'Join!' Oke, Kak Dini yang cantik... *jelaslah cantik, masa' ganteng :P*...
Question 1
  • Gimana rasanya kalau kamu di hukum guru? Wah, malu benar tuh rasanya... Malu... banget. Apalagi kalau di Kelas ada anak laki-laki, tuh... Kalau perempuan saja mah, aku nggak pa-pa aja, sih... Habis itu dilihatin, gitu...Ih... pokoknya, aku malu LUAR... BINASA *luar biasa, keless...*...
  • Pernah ga kamu di hukum guru gara gara kamu ga taat peraturan? Hmm... lupa. Kayaknya pernah, deh. Gara-gara nggak bawa buku pelajaran :P
  • Pelajaran yang kamu sukai di sekolah? API #kebalik nulis -_- maksudnya, PAI *kebalik nulis lagi -_-*... maksudnya, IPA *nah, baru betul!* :P#. Karena aku sukaaaaaaa sekali meneliti2 gitu... kan bisa tambah oengetahuan tentang rahasia2 tubuh kita, raasia2 alam semesta ini, dan lain-lain. IPA... I Love it ^.^ nilai aku sering paling tinggi di Kelas *sombong, sombong :P*
  • Pelajaran yang kamu tidak sukai di sekolah? Hmmm... Bahasa Bali. Kakak tahu, kan kalau aku tinggal di Denpasar, Bali. Jadi... kakak tahu nilai aku akhir2 ini Bahasa Balinya berapa? 30. Gila, ya? Hahaha, memang :P Soalnya, setiap ulangan Bahasa Bali, teman-temanku bilang gini, "Sekarang, mari kita pakai Jurus... Ngawur!" :P AKu juga memang ga bisa Bahasa Bali :P
  • Pas guru lagi marah ke kita, rasanya kita itu kepingin..?? Pulang ke Rumah secepatnya, langsung keluar (pokoknya ga di Kelas lagi). Habis aku maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget. Haduh, pokoknya kalau di Kelasku, misalnya ada yang dimarahi, atau gurunya lagi marah2 atau nasehatin, semuanya diam. Kalau nggak ada guru (walaupun sebentarrrr...saja), pasti langsung ribut. Ributnya minta ampunnnn, deh. Jadi, kan semuanya diam, tuh sampbil ngelihatin aku, nah aku itu rasanya pingin banting guru aku #kejam :P# lalu kusuruh teman-temanku untuk nggak usah ngelihat2 ke aku. Huuuuuh! Sebel, kesel, malu, marah! Campur aduk! Jadinya nasi campur, deh :P
  • Tulis prestasi mu yang pernah kamu raih :) (ga ada juga gapapa) Hmm.. aku pernah menang di segmennya *loh, kok jadi prestasi di dumay, sih*... Okay, kalau prestasi di dunia nyata, ada: 1.Pernah menang Juara 2 di lomba IPA se- SD Muhammadiyah di Denpasar, lalu pernah menang babak penyisihan lomba Matematika se- (aku lupa semana :P)... babak semifinalnya dikirim ke Jakarta, untuk mewakili Provinsi Bali *bukan sombong, loh...*... tapi pas semifinalnya, ga menang :P lalu, aku sudah 5 kali ikut lomba Kuark (tahu, kan), lolos di babak penyisihan untuk ke babak semifinal, tapi selalu gugur untuk ke babak final :P sebenarnya aku sering ikut lomba, tapi jarang menang :'( sekarang juga mau ikut lomba, dikirim sama Sekolah ke Malang *bukan sombong* untuk ikut lomba IPA. Doakan supaya aku menang, ya Kak Dini :)
Question 2 
  • Pendapat mu tentang blog ku? Good! Tapi kusarankan agar warnanya diganti, Kak. Blog Kakak aku rasa terlalu banyak warna putihnya, jadi kesannya kurang. Maaf kalau menyinggung ya Kak...
  • Ada yang kurang dari blog ku ini? Yang kurang? Yang tadi aku bilang, Kak... kalau kakak harus temenan sama aku #sama sekali nggak nyambung :P#. Ralat. Maksudku, kalau warnanya diganti dan tambahkan widgetnya ;)
  • Apa yang kamu ga suka dari blog ku? Maaf ya Kak kalau nggak menyinggung #kok minta maaf kalau nggak menyinggung, sih -_-# Ralat. Maksudku, kalau menyinggung. Aku agak nggak suka jenis tulisan postingnya, warna blog Kakak, dan headernya. Maaf...banget...
  • Apa yang kamu suka dari blog ku? Faviconnya, kotak statusnya, kotak archivenya, widget back to topnya, dan cboxnya ^.^
  • Pernah buka page source ku? Jujur, 50% nggak pernah (kalau 50% sih masih dicurigai..-_-).. maksudku, 100%! Kalau masih belum percaya/curiga, telepon aku! Datang ke Rumahku, tanya aku sambil berdebat di Pengadilan :P!
  • Menurut mu, blog siapa aja yang menurut mu bagus? Blognya Malva: http://malvanafisha.co.vu./, blognya Clarissa: http://clarissanatasha.blogspot.com, blognya aku (hahaha) yang lagi satu: http://bluebloggies.com (aku juga post segmennya Kakak di blog aku yang itu), blognya aku dan Hanna: http://hanna-uzma.blogspot.com,blogku dengan Kak Anne dan Hanna: http://uzma-anne-hanna.blogspot.com, blognya Tiara (padahal aku belum kenal dengan Tiara -_-): http://tiarasblog.co.vu./, blognya Lika: http://bloglikadesu.blogspot.com, blognya Kak Anne: http://anne-elizabeth-blog.blogspot.com, blognya Kak Fida: http://mufidah-forever.blogspot.com, blognya Kak Novita: http://novitalesyani28.blogspot.com, blognya Kak Salsa: http://salsabila-giafi.blogspot.com, blognya Livia: http://liviawin.blogspot.com, blognya Kak Vivi: http://whitecatstory.blogspot.com, blognya Kak Kinanti: http://kinantijuliastuti.blogspot.com, blognya Bobo: bobo.kidnesia.com, blognya Kak Dini: http://www.diniptri.co.vu./ (ngapain kukasih tahu, kan kakak tahu blog kakak sendiri :P), dll... masih banyak, tahu Kak! Banyak, nyak, nyak, nyakkkkk.... kayaknya :P
Gift (Choose 3): 
  • Header non transparant #1 (isi 3) 
  • Header non transparant #2 (isi 3) inI dibalik jadi...? Ini! Ini, ya Kak!
  • Header non transparant #3 (isi 3)
  • Header transparant #1 (isi 3)
  • Header transparant #2 (isi 3) Ini, ya Kak!
  • Header transparant #3 (isi 3)
  • Banner #1 (tentukan doodle,font,tulisan,gif/no gif) contoh banner : klik ini
  • Banner #2 (tentukan gambar,font,tulisan,gif/no gif) contoh banner : klik ini
  • Greeting image #1 (isi 2) Ini!
  • Greeting image #2 (isi 3) 
  • Frozen Gif  (isi 7)
  • Monster inc Gif (isi 7)
  • Nemo Gif (isi 7)
  • Up Gif (isi 7)
About this segment
  • Di tutup tanggal ... (rahasia) 
  • Hadiah di kirim lewat gmail 
  • Hadiah di kirim tanggal ... (rahasia) 
Mini bio 
  • Nama: Benazier Uzma
  • Nama panggilan: Uzma
  • Umur: 11 tahun
  • Url blog: benazieruzma.blogspot.com, bluebloggies.blogspot.com, hanna-uzma.blogspot.com, uzma-anne-hanna.blogspot.com, uzma-kinanti.blogspot.com, uzma-kittyblog.blogspot.com (kebanyakan, ya? itu sama teman, yang aku sendiri ada dua; benazieruzma.blogspot.com & bluebloggies.blogspot.com ;D)
  • Email: uzmasholiha@gmail.com, benazieruzma140903@gmail.com. Yang aktif yang uzmasholiha@gmail.com, kalau yang lagi satu itu buat teman2 sekolahku.
Semoga kalian menang :) Amin, ya Robbal 'Alamin :D ^.^

1 komentar:

  1. Salam kenal kak uzma, namaku Angel. Visit blog ku ya. Makasih

    BalasHapus