Blue Thingy In Chery Martini

Minggu, 04 Mei 2014

4th Segmen by Malva







R-U-L-E-S



1. Add banner diatas, yang 4th segmen by Malva itu. Di save aja ya.. Yah, sudah terlanjur ku-copy... Sorry banget Malva...
2. Tag 3 orang temanmu yang suka ngeblog Yah, kebablasan lagi, deh -_- kelewat lagi, jadi 4 yang ku-tag. Ada Clarissa (tahu alamat blognya, kan?), Kak Anne (anne-elizabeth-blog.blogspot.com), Mita (tahu URL Blognya, kan?), n Yesa (blognyayesha.blogspot.com) :D
3. Follow blog ini... harus, nanti nggak aku list Sudah aku list dari zaman Nabi Adam dahulu, Malva........ #boong banget# (aslinyasudah dari segmen kamu yang ketiga, Malva my good friend....... :D
4. Jawaban di italic, dan di bold, dan di underline.  Pokoknya nggak boleh normal :ppp :o Hahaha, berarti tulisannya ga normal, dong...! :P :b
5. Boleh dipisah jawabannya :) Kalau orang ber-model/style aku, sih (cielaaaahh... kata-katanya!), lebih suka model begini, Malva... :)
6. Bulletnya boleh diganti icon Aku nggak ada simpanan icon, biasa anak kudet & KeJam :P :D
7. Entrinya 4th Segmen by Malva, boleh wah sembarang deh... Sembarang?? Kalau aku tulis, "4th Segmen by Uzma", gimana (yah, pake nanya, lagi #dodol aku :P#. Jelas lah jawabannya, pasti ga rela -_-)? Ah, itu mah namanya pla to the gi to the at. Plagiat! Tidak patut untuk ditiru. :D 
8. Please, kalau mau join, beritahu di cbox. No pakai email, tapi pakai link! Okay Malva^^!

Question 1 ( About your School )
1. Nama sekolah kamu apa ? Mmmm... Kasih tahu nggak ya... (Terlalu lebay) oke, kukasih tahu aja, deh! Kan aku anak baik #heleh!# SD Muhammadiyah 2 Denpasar... :)
2. Sahabat kamu siapa, namanya ? Namanya? Mmmmm... Lupa (dosa, ih...ngelupain nama sahabat sendiri)! Oke, dengan penuh hati aku sebutkan nama-nama sahabatku. Yang di Sekolah, kan? Oke. Ehem (soknyaa! Terlalu bertele-tele) Azel #perempuan, ya!#(sudah pindah), Indra #laki2# (sudah pindah), Handi #laki2, sudah jelas#, Fidela (sudah pindah), Rifda, Amru, Navis, dan Ica. Sebenarnya gini, waktu kelas 3, aku belum bikin kelompok persahabatan, tapi sudah dekattt... banget sama Fidela. Kelas 4: Aku buat kelompok persahabatan berempat~sama Azel, Indra, & Handi. Kelas 5: Aku, Azel, dan Handi masih sekelas. Indra sudah pindah. Jadi, aku buat kelompok persahabatan lagi (ber-enam). Sebenarnya sih, Navis yang buat, karena aku duduknya kan dibelakang Handi, Azel dibelakang Navis, dan Ica dibelakang Amru. Tapi karena suatu permasalahan (maaf ya Mal, private... Kalau mau kuceritain, di email aja, ya?), si Ica dikeluarin, digantiin sama Rifda. Gitu, deh! Maaf aku keterusan, jadi curhat, deh... :D :D
3. Pernah nggak, bertengkar sama sahabatmu karna masalah sepele ? Ceritain dong :v sering malah menurutku. Gara-gara masalah yang sepele...banget. Hmmm... Aku ceritain di email aja, ya... Please, soalnya aku takut kalau temanku yang kuceritain itu ngelihat2 blogku. Nanti dia baca, habis itu takutnya nanti dia marah :( 
4. Siapa guru yang paaaaaaaling kamu sukai, dan kamu sayangi ? Kenapa kok sayang ? Apa karena cantik, baik, apa lainnya ? Bu Retno & Bu Dita. Yang paling kusuka, Bu Retno. Karena: Bu Retno itu penyayang, sabar, nggak suka marah2. Pernah marah besar, tapi itu gara-gara anak-anak juga. Habis itu, Bu Retno itu baikkk banget sama kami. Ya pokoknya, baik, deh! Sama juga halnya dengan Bu Dita. Senang banget aku. Apalagi Bu Retno ngajar IPA, pelajaran kesukaanku :D 
5. Suka di pelajaran apa ? Kok suka pelajaran itu ? IPA. Soalnya seru, ada eksperimennya, bisa tahu tentang alam semesta, tentang rahasia luar angkasa, tentang rahasia tibuh kita, dll. Pokoknya, seru deh! Saya suka, saya suka (plagiat: Meimei upin ipin :P)!
Question 2 ( About your Family and You )
1. Sifat ibumu gimana ? Baik, penyabar, penyayang, kalau marah nggak ngeri2 amat, pokoknya, aku sayang sama ibuku (aku panggil ibuku "umi") !! Tapi, agak pelit, kalau benar2 marah sampai mukul, pintar, tegas.
2. Sifat papa/ayah mu gimana ? Lucu, baik, suka beli-beliin aku (nggak pelit), tegas, kalau marah ngeri banget.
3. Kamu sering, nggak, marah sama kedua orang tuamu ? Paling sering sama siapa ? Hehehe, lumayan sering, sih. Seringnya? Sama seringnya :P
4. Pernah bertengkar sama ortumu sampe ortumu nangis ? Nggak pernah (kayaknya). Adikku baru pernah. Hiiiih, ngeri tau waktu adikku yang pertama berantem sama ibuku. Apalagi sama ayahku. Ngeri, ih!
5. Punya adik gak ? Namanya siapa ? Kalau punya kakak, namanya siapa ? Aku anak sulung. Adikku 2. 2-2nya laki2. Cantik-cantik #eh, salah ketik# ups, maksudku ganteng-ganteng. Lucu-lucu. Yang pertama namanya Muhammad Abid Al-Hafizh (Abid), dan yang kedua namanya Muhammad Najmus Tsaqib (Tsaqib)... :D

Question 3 ( About your Blog and my Blog )
1. Blogku bagus gak ? Yang bagus mananya ? Aku suka hampir se to the mu to the a to the nya. Semuanya (sorry lebay, biasa anak umur segini. Kan agak2 ga waras, gitu (kayak katanya bobo, ibuku juga bilang gitu :P))
2. Kalau blogku ada yang jelek, jeleknya yang  mana ? I don't like the... mmmm...apa, ya... ah, aku lugu banget, deh. Maaf, ya. Tapi aku ga begitu suka creditsnya, soalnya ga ada GIF-nya... maaf banget...
3. Blogmu itu bagus nggak ? Kalau menurutku sih, jelas bagus...! Soalnya temanya bubble...! I like it!
4. Saran untuk blogku ? Creditnya dikasih GIF, itu aja!
5. Blogmu berapa aja ? Hmmm... kasih tahu ga ya... Kasih tahu aja, deh^^ Tapi jangan dikunjungi, ya (terserah, deh >.<). Habis, belum banyak entrinya :( Ada 4, satu punyaku sendiri (tahu, kan? Jelas, lah... yang disini maksudku), satu berdua sama Clarissa (clarissa-uzma.blogspot.com), 1-nya lagi berdua sama Kak Anne (anne-uzma.blogspot.com), dan sama Hanna (hanna-uzma.blogspot.com) Okay...!
Gift
  • Di follow blognya
  • Dipromote di account sosmed yang kupunya * ada 2, ask.fm, blogger *
  • Divider
  • Cat GIF
  • Food GIF cartoon
  • Greeting image ( aneka warna, satu macam )
  • Doodle muslimah ( 3 )
  • Doodle muslimah #2 ( 5 )
  • Header non transparan ( 1 )
  • Header transparan 1 ini, yo!
  • Back to top button
  • Dash + Foll button ( 1 pasang )
  • Cursor
  • Icon
  • Smillies cbox ini, ya Malva...!
  • K-ON! GIF Yui Hirasawa
  • K-ON! GIF Azusa Nakano
  • Emoticon Rabbit
  • Emoticon Cat
  • Emoticon Pink Mushroom and 1 lagi, ini! ini, ya Malva...!
  • Doodle cute girl ( 3 )
  • Request tutorial maks. 3
  • Background
  • PNG 3 pack and 1 lagi, ini!
  • Header Random
Credit hadiah : Fida

About Segmen
  • Segmen dibuka tanggal 29 April
  • Segmen ditutup tanggal 5 Juni kalau dipercepat maybe ditutup tanggal 30 Mei... mungkin lho ditutup, bisa aja nggak.
  • Hadiah choose 3.
Bismillah banyak yang join yaAllah, amin yrb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar